Teruntuk Saudariku

by: Nawunda (media JMME 1434H)
 

Duhai wanita, makhluk indah ciptaan Allah. Tahukah engkau, betapa Allah mencintai dirimu? Allah ingin menjaga kita, melindungi kita dari “serigala-serigala” jahat yang kapan saja bisa menerkam kita. Akan tetapi mengapa engkau sering mencampakkan cinta dan kasih sayang-Nya? Jika engkau seorang muslimah, mengapa engkau tak tunduk kepada perintah Allah? Allah Yang Maha Benar, tahu yang baik dan terbaik untuk diri mu.

Pernahkah engkau merasa malu untuk berjilbab, menutup aurat? Pernahkah engkau ragu? Mungkin engkau pernah merasakannya, mungkin engkau juga punya berbagai macam alasan untuk menunda, mengabaikan bahkan menolaknya. Apakah karena tidak kuat akan panasnya dunia? Tetapi lebih baik panas di dunia bukan dari pada panas di akhirat yang panasnya berlipat-lipat ganda. Apa merasa belum pantas memakai jilbab karena ilmu agama masih dangkal? Tenang ukhti, ilmu agama insha Allah akan bertambah seiring kamu memulainya (berjilbab). Apa karena takut tidak terlihat cantik? Tenang saja ukhti, yang bilang tidak cantik hanya laki-laki yang senang melihat aurat wanita, justru beruntung engkau dijauhkan dari laki-laki yang melihatmu dari fisik saja. Bukankah lebih baik cantik di hadapan Allah dari pada di hadapan manusia?

Akankah engkau punya beribu-ribu alasan untuk tak menutup aurat, tapi pernah kah engkau berpikir duhai wanita, jika tiba-tiba ajal menjemputmu dan engkau mati dalam keadaan mengingkari perintah Allah? Maka berjilbablah sebelum engkau dijilbabi. Apa engkau tak takut terhadap siksa Allah? Bahkan Rasulullah SAW pun sampai menangis menyaksikan betapa pedihnya siksaan Allah terhadap wanita-wanita yang enggan menutup auratnya.

Rasulullah SAW pernah menyaksikan wanita yang tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih. Mereka adalah wanita yang tidak menutup rambutnya sehingga terlihat oleh laki-laki yang bukan muhrimnya. Rasulullah SAW juga melihat wanita yang memotong badannya sendiri dengan gunting api neraka. Mereka adalah wanita yang memperkenalkan dirinya kepada orang yang kepada orang lain bersolek dan berhias supaya kecantikannya dilihat laki-laki yang bukan muhrimnya. Naudzubillahimindzalik, sungguh amat sangat menakutkan bukan? Jika menutup aurat baik untuk engkau, mengapa engkau tak mau mengambil seluruh kebaikan didalamnya duhai wanita. Ayo menutup aurat duhai wanita, dijamin nyaman dan tentram dihati🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: